Windows 7 Crux Edition 32 bit & 64 bit

No Comments

Windows 7 memang lebih ringan dari pada windows 8 ke atas, akan tetapi beberapa PC/Laptop yang sudah tergolong jadul kadang Windows 7 masih agak berat. Nah solusinya adalah memakai Windows 7 yang sudah dimodifikasi, banyak versi windows yang sudah dimodifikasi namun menurut saya Windows 7 Crux Edition adalah yang paling ringan. Apa itu Windows 7 Crux Edition? Simak saja penjelasannya dibawah ini.

Windows 7 Crux adalah sebuah windows modifikasi yang sangat ringan dan dibuat khusus untuk anda yang mempunyai PC atau Laptop dengan Low sampai Medium. Jadi windows ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai spek PC yang rendah namun ingin mempunyai windows dengan performa yang maksimal. Windows 7 Crux ini dibuat dari windows 7 ultimate yang memang sudah terkenal ringan dan cepat, kemudian ditambahkan dengan sedikit modifikasi dengan menghilangkan beberapa pengaturan windows yang tidak penting yang hanya menambahk beban pada sistem windows, sehingga membuat Windows 7 Crux ini benar-benar sangat ringan dan cocok untuk PC dengan spek rendah.

Untuk performa anda tidak perlu meragukannya lagi karena Windows 7 Crux ini dirancang untuk mendapatkan performa yang maksimal dan tampilan yang elegan walaupun dibuat untuk PC dengan spek rendah. Jadi tunggu apalagi, segera saja anda download dan instal Windows 7 Crux ini ke PC atau laptop anda. Apalagi disini kami membagikan Windows 7 Crux 32 Bit dan juga Windows 7 Crux 64 Bit. Jadi anda tinggal memilih sistem windows yang ingin anda instal ke PC atau laptop anda.

Software tambahan : 

1. Comodo Internet Security
2. K-Lite Codec Pack Full (Replaced Windows Media player)
3. Skype
4. iObit Advanced Systemcare Pro
5. All Microsoft visual c++ redistributable (2005 till 2013)
6. Loader (Silent Activation)

Jika ada peringatan aktifasi Windows lakukan hal berikut :

1. Buka folder “sources”
2. Hapus file PID.txt
3. Sali file ei.cfg ke folder “sources”
4. Selesai.





Link Download :



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar